Pages

Thursday 30 May 2013

Cara Mengatasi Luka bakar Terkena Knalpot

         Baik pada kali ini saya akan membagi sedikit informasi kepada teman-teman semua tentang cara mengobati luka bakar apabila penyebabnya karena terkena knalpot, jujur saya sendiri belum pernah mencobanya sih, tetapi menurut apa yang saya baca di internet obat ini cukup manjur dan bisa menyembuhkan tanpa meninggalkan bekas pada tubuh anda, obatnya pun tidak susah untuk didapatkan kok ada disekitar kita serta harganya tidak menguras kantong. baik saya tidak akan berpanjang lebar lagi sebab kasian para cewek2 dan cowok2 diluaran sana jika terlalu panjang dan lebar hehehehehe nah obatnya adalah     " GARAM "
 
       Jadi setelah terkena knalpot langsung saja ambil garam kemudian di kunyah terus di sembur deh ke bagian tubuh yang terkena knalpot, dengan pengobatan yang rutin berdasarkan keterangan saksi yang saya baca sih berhasil dan berdasarkan literatur lain yang saya baca ternyata Garam mampu menyerap air yang ada didalam pori-pori kulit yang terpapar panas sehingga tidak menggelembungnya kulit kita.  Jadi bagi anda yang mendapatkan masalah terkena knalpot bagian tubuhnya tak ada salahnya mencoba tip's ini. sekian dulu yang bisa saya bagi semoga bermanfaat bagi kita-kita semua

1 comment:

Expo Lowongan Kerja said...

Kaki ane kena luka bakar knalpot ini, butuh obat...
Lowongan Kerja Bank Mandiri - SMA / SMK / D3 / S1 / Semua Jurusan - Mei 2015
http://expocpnsbumn.blogspot.com/2015/05/lowongan-kerja-bank-mandiri-sma-smk.html

 

Blogger news

Blogroll

About