Pages

Wednesday 18 June 2014

KERJA PART TIME NGELEM BENANG TEH HASIL MENGGIURKAN........................SSSSTTT TIPUAN

              Hai semuanya mungkin yang saya bagikan kali ini adalah hal yang pernah anda baca di brosur-brosur yang biasanya ditempel di pohon dan tiang deket traffic light atau di tempat-tempat lain yang bisa dengan mudah kita lihat, iklannya sungguh menggoda dan orang yang cuma lihat keuntungannya saja bakal langsung menyikapinya dengan serius.apa sih isi brosur tersebut?
            Yup, Kerja Ngelem Benang Teh Celup herbal, dimana pada brosurnya dikatakan kalau dapat mengerjakan 1 box isi 200 lembar bisa menghasilkan 85000 rupiah, dan tanpa perlu pengalaman dan segala umur bisa melakukannya.Setelah hal itu  ditelusuri, ternyata 80% isinya tidak sesuai dengan  iklan yang di baca, alias hoax, beberapa narasumber dan info di facebook bilang kalo pada awalnya disuruh bayar uang pendaftaran, berapa? ada yang bilang sih 250 ribu gitu, lalu per kotak nya memang suruh ngelem, dapet duit tapi dipotong untuk apa gitu, jadi kalo gak salah cuma dapet 30% dari penghasilan itu. Gak cuma sampai disitu, ternyata setelah beberapa kotak, maka keanggotaan berakhir dan kita harus registrasi ulang, kalo gak salah sekali bayarnya tuh untuk 5 kotak sih biasanya tp mungkin bervariasi di beberapa tempat.
             Pekerjaan seperti ini sudah saya temui di beberapa kota diantaranya Yogyakarta dan Denpasar, gak menutup kemungkinan di kota lain juga ada, kalo kita cermati iklannya tentu saja gak logis 100%, kalo memang bener tentu bakal banyak orang kaya mendadak jadi oleh karena itu saya sarankan agar lebih waspada dan jangan tergiur dengan hal-hal seperti ini dan cerdaslah dalam melihat maksud dari setiap iklan yang ada. semoga bermanfaat.

No comments:

 

Blogger news

Blogroll

About