Pages

Rabu, 26 Juni 2013

Password dan Kunci Jawaban Game Parampa 1

Selamat pagi semuanya .....mungkin banyak diantara kalian yang bingung pada saat memainkan game parampa.......................hal yang sama juga pernah saya alami nah agar kebingungan kalian tidak berlanjut tatkala memainkan game ini, nih saya kasi kunci jawabannya yang saya dapat dari blog tetangga, cek it dot:
Password Quiz Parampaa 1
-level 11 : ayobelajar
-level 29 : bartman
-level 46 : pianothing
-level 67 : fisherman
-level 87 : keylephant

Kunci Jawaban Quiz Parampaa Level 1 - 100
1. Level 1 Klik tulisan mulai
2. Level 2 G=A (kata orang ini soal kunci-kunci gitar. Karna ga ngerti ngikut aja deh)
3. Level 3 Titik dihuruf i!
4. Level 4 Tulisannya dibalik. Pertanyaannya Apakah bisa anda baca? Jawabannya ya. Pilih AY!!
5. Level 5 Huruf kelima dari “ALFABET” adalah B
6. Level 6 gerak-gerakin aja mousenya sampai ketemu tulisan yup! Warna hijau
7. Level 7 Jali (kurang ngerti kenapa)
8. Level 8 Perhatikan tanda tanya yang persis seperti soal
9. Level 9 Ingat semua urutan warnanya. Kalau sudah hafal klik OK!!
10. Level 10 ini pribahasa. B… hidup bercermin bangkai
11. Level 11 Kata kuncinya death = mati. Gerakan mouse menuju tulisan mati di matemika sampai tulisan
                       matinya berwarna merah
12. Level 12 jawabannya d. X
13. Level 13 Hasil dari pertanyaan matematikanya adalah 13. Klik angka 13 pada level 13 di pojok kiri
                       atas
14. Level 14 Klik hafalan warna di level 9 tadi berurutan. Merah, biru,kuning,merah,hijau
15. Level 15 Tekan space pada keyboard
16. Level 16 Langsung lari kepojok kanan atas sampai keluar gambar tangan pada kursor mouse
17. Level 17 Lewati jalan sempit itu sampai ke tanda panah. Jangan sampai menyentuh warna hitam
18. Level 18 Clue nya gambar panda. Klik huruf-huruf yang ada dipilihan menyusun tulisan PANDA
19. Level 19 Pelajaran derat jawabannya 21
20. Level 20 Perhatikan keyboard anda L-K-J-H-G-F- selanjutynya huruf D
21. Level 21 Jawabannya E, gue juga kurang ngerti. hehe
22. Level 22 Cut the wire! Potong pita merahnya! Ingat, pita merah bukan kabel merah!
23. Level 23 Klik angka 23 kolom ke 3 baris ke3
24. Level 24 Ingat lagi hafalan warna tadi. Jangan dibaca. Tapi sesuai warnanya
25. Level 25 Jangan menyentuh warna hijau. Caranya alihkan mouse melingkari,melewati menu bar,toolbar
                      yang . so pasti ga nyentuh warna hijau donk?
26. Level 26 Jangan berkedip. Lihat yang warnanya hujau. 3 kota lain warna merah (kiri bawah)
27. Level 27 Gerakkan mouse dibawah hati-hati tanda nyawa kita. Ntar ketemu sama si cicak di level 17
28. Level 28 Dilevel ini, kita musti ngelewatin asteroid. Biar aman arahkan kursor mouse ke pojok kiri atas
                      ampe ke menu bar juga boleh. Sampai pesawat kita ga keliatn lagi. Setelah semua asteroid
                      lewat. Masuk ke cahaya pink.
29. Level 29 Susun puzzlenya! Lalu klik tanda titik di kiri bawah. Ikuti tanda panah tulisan click here
30. Level 30 Klik kabel merah
31. Level 31 Jangan sentuh warna merahnya. Cara menyeberanginya. Klik kanan tahan mousenyasampai
                      nyeberang ke lingkaran next levelnya
32. Level 32 Klik TDAJ, ga ngeti juga kenapa.
33. Level 33 Pelajaran TIK kelas 1 SMA. Hehe. Angka binary 33 = 100001
34. Level 34 Klik hati-hati tanda nyawa kita.
35. Level 35 Hafalan warna lagi. Klik berurutan. Warna-warna di bom itu. Musti buru-buru sebelum
                      bomnya meledak
36. Level 36 Tulisan Level 36 nya di klik tahan, trus di drop kebawah. Eh, ketemu deh sama tombol
                       merah. Klik aja!
37. Level 37 He is. zibba
38. Level 38 Tembak si cowo. Jangan cewe. Tembak kepalanya.
39. Level 39 Aduh level berapa yak? Ya level 39 atuh
40. Level 40 Tekan panah arah kekanan di keyboard
41. Level 41 Klik titik ditanda seru. Nanti bakal tampil, seakan kita udah game over. Saba raja. Itu cumin
                      becanda sih. Tunggu aja, bentaran kita lanjut lavel!
42. Level 42 Nanti bakal tampil, seakan kita udah game over. Sabarnaja. Itu cuman becanda sih. Tunggu
                      aja, bentaran kita lanjut lavel!
43. Level 43 Klik pulau Lombok dipeta
44. Level 44 Klik angka 1 di 1=5
45. Level 45 Klik angka 45 di tulisan level 45. Karna jamnya membentuk sudut 45 derjat
46. Level 46 Gambar telur. Berarti EGG. Klik di tuts pianonya. Kalau ga ngerti tangga nada. tanya ke yang
                      ngerti. Tapi kalau males . Klik yang pertama tuts ke 3 dari kiri 1 kali. Lalu tuts ke 5 dari kiri 2
                      kali
47. Level 47 Nah ini, nembak cowo di level 38. Sama kok posisinya. Suman kan rada gelap. Good luck
48. Level 48 Kurang ngerti juga. Jawabannya 11
49. Level 49 klik terus menerus mouse pas ditulisan run!! Biar kepitingnya lari. Musti cepet-cepet. Sebelum
                      bomnya meledak
50. Level 50 Tekan 1 di keyboard
51. Level 51 Hindari rintangan-rintangan itu. Jangan sampai nyentuh. Sampai nyampe di gambar gembok.
                      Masukin kuncinya.
52. Level 52 Drag tanda kurang (-) pilihan 7x-5y, ke tengah-tengah angka 52. Di tulisan level 52. 5-2= 3
                       kan? hehe
53. Level 53 Tekan huruf S di keyboard. Si abk kapal bilang. Kapten Awas!! Ada eS!
54. Level 54 Ada 5. K,A,C,M,dan T
55. Level 55 Jawabannya = tulisan ini. Ketik di keyboard” tulisan ini
56. Level 56 Geser aja tulisan bulannya ke bawah. Eh ada jawabannya!
57. Level 57 Rub artinya gosok atau geser. Gerak-gerakkan mousenya dititik danda serus secara cepat.
58. Level 58 komplementer, ga ngerti juga. Jawabannya kuning
59. Level 59 kebalikan sebelumnya. Hujau-orange-ungu-hijau-merah
60. Level 60 klik dihuruf-huruf pilihan nama penyanyinya “BONO” hehe
61. Level 61 Nicholas cage c-a-g-e, 1-6-5-3
62. Level 62 Do nothing. Ya ga ngapa-ngapain. Diem aja
63. Level 63 Lawannya adam= hawa, hawa-eve. Klik eve di tulisan lEVEl
64. Level 64 si parampaa donk!
65. Level 65 masih inget hapalan warna? Nah.. inget tokoh-tokoh itu warnanya apa. Mr.crab, smurf,the
                      Simpsons,mr. crab,parampaa
66. Level 66 INDONESIA SATU. Berati ONE, ketik di keyboard o-n-e
67. Level 67 end this day. Klik titik setelah kata day! Lalu, klik matahari, yang terkhir klik pohon.
68. Level 68 FIFA tekan F1F4 di keyboard
69. Level 69 Huruf tengah dari HEART berarti A. klik A
70. Level 70 jawabnya 10
71. Level 71 Tekan shift + 6 agak lama
72. Level 72 Tangkap angka 2 dari angka-angka yang berjatuhan. Drag ke sebelah angka 7.
73. Level 73 urutannya disket besar,disket kecil,cd,usb,harddisk
74. Level 74 Jangan pilih yang kotak,kecil dan menangis. Berarti pilih lingkaran,besar dan tersenyum
75. Level 75 Klik her!
76. Level 76 Klik kanan layar, lalu klik kiri. Arahkan mouse ke huruf O “mouse” Nanti akan keluar sinar
                       hijau. Ikuti arahnya klik diujung arah panan hijau.
77. Level 77
78. Level 78 Drag tulisan mouse ke kotak smile disamping kiri yang otomatis muncul
79. Level 79 Tulis “Try Again”
80. Level 80 Tulis “The Cranberries”
81. Level 81 Pilih jawaban 13
82. Level 82 KLik Ok. Drag bomnya lalu klik huruf G
83. Level 83 Tunggu hingga detik “ke-3?, akan ada tulisan “S7OP”, klik tulisan S7OP-nya
84. Level 84 Tekan tanda Tanya (?) di keyboard
85. Level 85 Ketik “level 85?, ketik “”, ketik “you’re welcome”
86. Level 86 Klik “bagian tengah lingkaran bagian bawah pada angka 8? tulisan “level 86?
87. Level 87 Tunggu kuncinya masuk. Lalu tekan enter
88. Level 88 Tekan F8 di keyboard lalu pilih safe mode
89. Level 89 Klik buku berwarna “Biru-Ungu-Kuning-Ungu”
90. Level 90 pilih lambing omega dan 69
91. Level 91 Hanya bermain, menuju tanda panah (lewat kesebelah kanan dulu) .
92. Level 92 Klik warna “hijau-merah-kuning-biru-merah”
93. Level 93 Hitung dengan tepat dan cepat jumlah bola merah!
94. Level 94 Klik budi
95. Level 95 Tunggu latar sampai berwarna hijau. Dan klik lanjut?
96. Level 96 Klik “mata, bintik tangan, duri di kepala, latar merah, rumput” secara berurutan
97. Level 97 Klik semua tombol merah yang ada disetiap bom
98. Level 98 Butuh kecepatan tangan dan koordinasi mata yg baik. Arahkan kursor mouse kelingkaran
                       yanga da. Ikuti jalan lingkaran itu.lingkaran terkecil ada di antara “level & 98?.
99. Level 99 masuk aja twitternya (twitter.com/masova), liat arah jam 3
100. Level 100 dan lihat apa yang kamu dapatkan.

semoga bermanfaat yaw..............

Tidak ada komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About