Pages

Saturday 7 February 2015

MENAMBAHKAN AKUN ADMIN SEKOLAH PADAMU NEGERI

Semakin kompleknya pekerjaan yang harus dilakukan oleh operator terkait pendataan sekolah dan banyaknya program pendataan yang ada maka ada baiknya operator yang ada di sekolah tidak cuma satu orang malainkan lebih dari satu orang , nah kali ini saya akan membagikan cara untuk menambahkan akun admin sekolah pada program padamu negeri.
Untuk menambahkan akun admin sekolah silakan ikuti langkah berikut :
  1. Login dengan menggunakan akun institusi Sekolah anda ke http://padamu.siap.web.id pilih Login Sekolah.
  2. Setelah login, maka anda akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini. Lakukan klik Kelola Akun Institusi dasbor -akun institusi
  3. Pilih menu Kelola Grup Akun > Daftar Anggota Grup Adminpadamu tambah akun-1
  4. Klik icon Tambah (+)padamu tambah akun2
  5. Masukkan email pribadi Admin Sekolah, kemudian klik tombol Cek Email. Pastikan email sudah terdaftar di layanan SIAP Komunitas, jika belum terdaftar silakan didaftarkan terlebih dahulu kehttp://siapku.com  ( https://paspor.siap-online.com/registrasi/ )padamu tambah akun3
  6. Jika email sudah benar dan terdaftar di SIAP Komunitas maka akan dimunculkan biodata dari pemilik akun tersebut, klik tombol Simpan.
    padamu tambah akun4
  7. Cetak Surat Akun dan lakukan aktivasi sesuai perintah yang tertera pada Surat Akun tersebut.padamu tambah akun5
  8. Lakukan LOGOUT dari login anda yang menggunakan Akun Institusi Sekolah (SIAP ID Sekolah).
  9. Kunjungi http://padamu.siap.web.id pilih Login Sekolah dan lakukan login dengan menggunakan email pribadi Admin Sekolah yang telah anda tambahkan tadi. Akan dimunculkan Dasbor Layanan, pilihPADAMU SEKOLAH.
    dasbor layanan - admin sekolah
  10. Masukkan Kode Aktivasi yang terdapat pada Surat Akun, kemudian klik tombol Aktivasi.
    padamu tambah akun6

No comments:

 

Blogger news

Blogroll

About